Jumat, 29 Juli 2011

Cara Hack Facebook dengan cara Fake Login

Secara bahasa, pengertian fake login terdiri dari dari dua kata yaitu : Fake dan Login. Fake artinya palsu dan login artinya masuk. Jadi yang dimaksud dengan fake login adalah halaman palsu untuk masuk (login) ke akun/halaman website tertentu, misal facebook, friendster, blog dan lain-lain. Fake login ini sering di gunakan oleh para hacker untuk membobol password tertentu.
Disini saya akan sharing bagaimana cara hack facebook menggunakan metode fake login.
1. Download file Fake Login disini (5 Kb)

Password Rar : leitekatze
2. Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar disini cara hack facebook menggunakan fake login, disini saya akan memberikan tutorial video cara hack facebook dengan cara fake login secara step by step. Saya sudah mencobanya sendiri dan berhasil. Karena video tutorial ini sangat mudah untuk dimengerti dan dipraktikkan. Saya mendapatkan video hack facebook ini dari hackpc.com
Metode fake login agar bisa berhasil, kamu sebisanya harus membuat si target sasaran membuka email facebooknya, sehingga username dan password facebooknya bisa dikirim ke kamu.
Download video hack facebook dengan cara Fake login (9,6 Mb)
Password : leitekatze

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons